Rabu, 29 April 2015

Software / Microsoft windows 8.1 One Drive, work hards / Plays hard ~ Harga & Spesifikasi

Microsoft Windows 8.1 SL 64-Bit OEM merupakan windows baru yang dapat digunakan untuk menonton tampilan film atau juga bermain game dengan melalui Xbox serta skype beserta teman- teman yang melakukan pekerjaaan Office dengan akses file dimana saja melalui OneDrive dan juga aplikasi berikutnya dengan di Windows store, selain itu anda juga dapat memanfaatkan dari layar start baru pada dekstop.

Software / Microsoft windows 8.1 One Drive, work hards / Plays hard ~ Harga & SpesifikasiDekstop yang familiar dengan hanya sekali klik untuk dekstop windows untuk menemukan hal dengan mudah anda lakukan dengan mudah mulai dari layar.

Windows ini juga telah memiliki start screen yang unik dengan personalisasi layar start dengan melalui berita favorit anda, tema, jaringan dan jaringan sosial serta aplikasi dengan warna yang disesuaikan juga latar belakang untuk empat ukuran berbeda dari ubin windows unik.

Melalui windows ini selain built-in aplikasi yang berfungsi untuk email, orang, foto video editing dapat juga dilakukan untuk download ribuan aplikasi populer dengan windows store, Netflix, ESPN dan Skype.

Windows 8.1 juga memberikan anda kekuatan untuk browsing cepat, menonton film, bermain game, memoles resume dan mengatur untuk tiga aplikasi pada layar sekaligus dalam satu tampilan atau disebut dengan Works hard dan plays hard.

Sedangkan untuk pengalaman Office terbaik juga terdapat pada perangkat windows 8 yang dapat digunakan untuk membuat, mengedit, browsing/ menggunakan keyboard juga touchscreen dan perlu diingat Office bukan bagian dari windows 8.1.

Spesifikasi Microsoft Windows 8.1 SL 64-Bit OEM

Model : Windows 8.1
Ukuran (L x W x H cm) :1x1x1 cm
Garansi produk : Garansi 1 Tahun
Berat (kg) : 0.5 KG

Harga Microsoft Windows 8.1 SL 64-Bit OEM ini dijual dengan harga baru sebesar RP 1.185.000

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.