Kamis, 30 April 2015

Software Microsoft Office 365 Home Premium Cloud SkyDrive 7 GB/ Harga

Microsoft Office 365 Home Premium merupakan microsoft office home & business 2013 dengan paket siftwareuntuk produktivitas yng dapat ditujukan untuk pengguna rumah serta perkantoran. Microsoft ini terdiri dari Microsoft Excel/ Microsoft PowerPoint/ Microsoft OneNote dan Microsoft Outlook untuk 1 PC.

Software Microsoft Office 365 Home Premium Cloud SkyDrive 7 GB/ Harga

Microsoft ini diciptakan untuk meningkatkan efektivitas serta fitur yang kaya tampilan modern dengan pengoperasian mudah juga paket software ini banyak memuat fitur cloud untuk computing untuk akses anda dimana saja.

Microsoft Office home & student telah banyak memuat paket word 2013/ excel 2013/power point 2013/ OneNote 2013 juga Outlook 2013 dengan berbagai fitur baru untuk mempermudah aktivitas anda yang merupakan bagian dari paket aplikasi office.

Selain itu, pada aplikasi word anda juga dapat membuka serta untuk mengedit file PDf dengan kenyamanan untuk menonton video online tanpa untuk meninggalkan aplikasi serta fitur read more dengan melalui tampilan yang kompatible berbagai layar.

Microsoft Excel ini juga merupakan cara baru dalam mengeksplorasi data secara intuitif melalui desain template baru serta fitur flash fill dan mampu untuk mempelajari dengan mengenali pola pengisian data tanpa memerlukan formula / macro.

Sedangkan untuk microsoft PowerPoint 2013 akan memberikan anda kreativitas dalam menggunakan aplikasi dengan menciptakan presentasi dengan alignment baru, color-matching dan fitur lain dengan cloud computing.

Microsoft OneNote 2013 akan dapat menampilkan seperti gambar, tulis tangan, ketik juga klik dengan melalui geser dan multi media dapat anda simpan dengan mencari untuk sinkronisasi pada aplikasi OneNote pada beda perangkat.

Selanjutnya adalah dengan fitur Penyimpanan Cloud SkyDrive 7 GB untuk setiap dokumen, foto, presentasi dan note yang disimpan secara otomatis dengan melalui penyimpanan cloud Skydrive yang digunakan untuk mengakses, mengedit dan menyimpan dari perangkat internet serta browser kompatible.

Spesifikasi Microsoft Office 365 Home Premium

Model : Office 365
Ukuran (L x W x H cm) : 1x1x1 cm
Berat (kg) : 0.5 KG

Harga Microsoft Office 365 Home Premium dijual dengan harga baru RP 1.899.000

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.