Rabu, 29 April 2015

Software microsoft Office home & student 2013 cloud computing- Harga / Spesifikasi

Microsoft Office Home & Student 2013 merupakan sebuah paket software dengan produktivitas yang ditujukan terhadap pengguna rumahan atau pelajar pada umumnya. Selain itu juga terdiri dari microsoft excel, microsoft excel, microsoft power point dan microsoft OneNote yang digunakan 1 PC.
Software microsoft Ofiice home & student 2013 cloud computing- Harga / Spesifikasi
Software ini diciptakan untuk meningkatkan efektivitas dengan berbagai fitur yang kaya namun terdiri dari banyak tampilan modern yang mudah serta paket software ini juga telah banyak memuat fitur cloud computing yang dapat diakses dimana saja.

Fitur lain adalah terdapat paket Aplikasi Office serta Microsoft Office Home Dan student terdiri dari :

Paket Word 2013/ Excel 2013/ PowerPoint 2013 dan OneNote 2013 yang memiliki berbagai fitur baru yang dapat mempermudah setiap pekerjaan anda.

Microsoft word 2013 ini terdapat aplikasi word juga untuk dapat membuka dan untuk edit file PDF membuka serta menonton video onlie dengan tanpa meninggalkan aplikasi serta fitur Read More dengan berbagai tampilan kompatible pada layar.

Eksplorasi data secara intuitif dengan desain sistem template yang baru serta Fitur Flash Fill yang mampu untuk mempelajari serta mengenali pola pengisian data tanpa memerlukan formula/ marco.

Menciptakan dengan presentasi yang menakjubkan dengan alignment baru, color- matchingserta fitur lain serta membagikan semua dengan cloud compluting melalui Microsoft.

OneNote 2013 dapat digunakan untuk gambar, tulis tangan, ketik, klik juga geser notes pda microsoft OneNote 2013 sedangkan Notes multi-media dapat juga disimpan, cari serta sinkronisasi pada aplikasi OneNote pada perangkat.

Spesifikasi Microsoft Office Home & Student 2013

Warna : White
Model : Office Home & Student 2013
Ukuran (L x W x H cm) :15 X 15 X 2
Berat (kg) : 1

Harga Microsoft Office Home & student 2013 ini dijual dengan harga baru sebesar RP 1.069.000

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.