Minggu, 03 Mei 2015

Sharp/ harga mesin kasir Sharp Xe-107 BK - hitam

Sharp XE-107 BK Mesin Kasir - Hitam ini merupakan sebuah produk yang berupa mesin yang digunakan atau biasa ditempatkan pada kasir yang terdapat pada toko atau swalayan yang memiliki cara bayar barang dengan menggunakan kasir.


Cara kerja kasir ini akan dipermudah dengan melalui alat ini yang berupa mesin kasir elektronik yang sangat cocok untuk mini market atau apotik dan juga bentuk- bentuk usaha lainya yang memiliki kemudahan dalam penggunaanya, sehingga anda kalau sebagai seorang kasir hanya cukup duduk dengan santai dan tidak perlu khawatir akan kerusakan mesin ini.

Sedangkan harga mesin ini dipasaran memang cukup bersaing dengan produk mesin kasir elektronik Sharp XE-A107 yang memang sebuah alat berkualitas dan telah banyak digunakan untuk alternatif.

OK, sekarang kini akan mengulas tentang fitur dari mesin ini melalui dari berbagai sumber serta info yang telah bertebaran. Layar mesin kasir elektronik ini disertai dengan layar LED yang berfungsi untuk mempermudah dalam penggunaan dan serta mempercepat anda dalam pengoperasian.

Layar HD LED elektronik mesin kasir ini juga memberikan anda pengalaman dalam pengoperasian seperti anda dapat melihat nomial harga barang atau total bayar yang harus dibayarkan serta keperluan lain tentunya alat ini akan meringankan dengan aktivitas anda.

Spesifikasi Sharp XE-107 BK Mesin Kasir - Hitam


FiturUkuran
WarnaHitam
ModelXE-A107 WH
Ukuran (L x W x H cm)35x40x25
Garansi produkTidak ada garansi
Berat (kg)6

Harga mesin elektronik untuk kasir ini dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar RP 1.675.000

Bagi para penggemar produk elektronik atau software microsoft silahkan klik link berikut ini.


Demikian untuk info  fitur/ spesifikasi juga harga sharp XE-107 BK untuk mesin kasir bagi para pecinta konsumen berkualitas. 

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.