Jumat, 01 Mei 2015

Software microsoft office 2013 PC Harga & Spesifikasi

Microsoft Office 365 Home Premium & bisnis 2013 merupakan sebuah paket software dengan produktivitas yang ditujukan untuk pengguna rumahan serta perkantoran yang terdiri dari Microsoft word, Microsoft Excel serta Microsoft power point juga Microsoft OneNote dan tidak ketinggalan Microsoft outlook untuk 1 PC.

Software ini digunakan untuk meningkatkan efektivitas dengan berbagai fitur yang kaya dan tampilan modern yang dapat dengan mudah digunakan. Software ini meminta fitur cloud computing untuk diakses dimana saja.

Software microsoft office 2013 PC Harga & Spesifikasi

Paket aplikasi Microsoft Office home & student telah memuat paket word 2013 seperti Excel 2013, power point 2013, OneNote 2013 juga Outlook 2013 dengan berbagai fitur baru untuk mempermudah setiap pekerjaan.

Microsoft word 2013 dapat difungsikan untuk membuka serta mengedit file PDF dan menonton video online tanpa meninggalkan aplikasi serta fitur Read More untuk tampilan dengan kompatibel berbagai layar.

Fitur lain microsoft excel 2013 anda dapat menikmati cara baru mengeksplorasi data secara intuitif dengan desain template yang baru serta fitur flash Fill mampu untuk mempelajari serta mengenali pola pengisisn data anda tanpa dengan menggunakan formula atau macro.

Microsoft power Point 2013 dapat menciptakan presentasi dan untuk menkajubkan dengan aligment baru dengan melalui color- matching serta fitur lainya dengan membagikan semua dengan melalui cloud computing.

Microsoft OneNote 2013 anda da[at menggunakan untuk menggambar serta menulis, tulis tangan, ketik, klik serta gesar notes dengan menggunakan Microsoft OneNote 2013 dengan menggunakan Multi-media anda dapat menyimpan dan mencari sinkronisasni dengan melalui aplikasi OneNote berbeda perangkat.

Microsoft outlook 2013 akun Microsoft otomatis akan terhubung dengan akun web mail dengan melalui sinkronisasi dari setiap task serta kalender dengan outlook yang digunakan untuk kemudahan dengan berbagai aktivitas bisnis anda.

Peyimpanan cloud Skydrive 7 Gb dari setiap dokumen, foto, presentasi dan note anda dapat menyimpan secara otomatis dengan melalui penyimpanan cloud SkyDrive juga mengakses, mengedit juga menyimpan dengan melalui perangkat internet dengan melalui browser yang kompatible.

Spesifikasi Microsoft Office 365 Home Premium

Care label : ORANGE
Warna : ORANGE
Model : OFFICE 365 HOME PREMIUM
Ukuran (L x W x H cm) : 1x1x1 cm
Berat (kg) : 0.5

Microsoft Office ini dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar  RP 1.899.000

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.