Selasa, 28 April 2015

Aplikasi komputer Software / Microsoft Office 365 Personal

Microsoft Office 365 Personal didesain dengan fitur terbaik bagi anda dirumah atau perjalanan dan diciptakan untuk disesuaikan dengan para konsumen para penggemar microsoft. 

Berikut ini berbagai fitur yang terdapat pada microsoft antara lain:

Aplikasi komputer Software / Microsoft Office 365 Personal
Word dengan sebuah modus baca yang baru serta teks mengalir secara otomatis dalam kolom agar mudah dibaca pada layar dengan menggunakan menu yang berkurang dan fokus lebih tinggi pada konten yang disertai alat penambahan nilai bacaan anda. Dengan melakukan PDF pada word dapat menikmati pegeditan konten seperti paragraf, daftar juga tabel dengan gaya anda yang profesionalisme dengan templat dengan 40 kategori.

Excel 2013 terdapat pada tiap wordbook dengan memiliki jendela yang memudahkan untuk mengerjakan dua workbook sekaligus untuk membuat hidup lebih mudah dengan dua monitor. Selain itu anda juga kan menemukan beberapa fungsi baru dalam kategori dan trigonometri, statistik, teknik, tanggal dan waktu pencarian serta referensi, logika dan teks. Tombol bagan dengan direkomendasikan baru pada tab dengan memilih beragam bagan yang tepat untuk data anda dengan jenis bagan terkait seperti bagan scatter dan bubble pada satu payung.

OneNote untuk menggambar serta menghapus tanpa kesulitan dengan jari and, stylus atau mouse dengan perangkat seperti tablet PC atau tablet windows 8 juga slate PC dan berbagi tulusan dengan melalui OneNote dapat secara ootomoatis mengubah tulisan jadi teks.

Alat sendto One Note lebih baik untuk membuat lebih mudah dari sebelumnya dan mngeklip layar dengan mengirim halaman Web atau seluruh dokumen bagian Notebook atau sekedar mencatat Quick Notes secara otomatis disimpan dan diarsipkan. Pelampiran berkas komputer juga dapat dilakukan ke bagian manapun dengan menyimpan salinan berkas dalam notebook untuk membuat anda mengimpor Spreadsheet Excel dan diagram Visio dalam One Note.

Power point dengan presenter view untuk melihat anda pada monitor yang dipermudah dan lebih sederhana dan tidak perlu lagi menatap obyek pada slide dengan sederet Smart Guides secara otomatis dengan seperti gambar seta bentuk hampir sejajar dan dapat memberi tahu anda dengan obyek yang diberi jarak secar merata. melalui power point telah mendukung lebih banyak formal multimedia seperti Mp4 mov dengan video H.264 audio advanced Audio Coding serta conten hig-definition. Powerpoint 2013 telah menyertakan banyak code terpasang dan tidak perlu menginstal.

Outlook Dengan people card yang penting tentang rincian kontak dalam satu tempat informasi telepon, email, alamat, perusahaan, pembaruan media sosial. jadwal pertemuan, mengirim pesan instan, atau menelepon mereka membuat layanan satu atap berkomunikasi. kalender telah memberi tahu banyak seperti ramalan cuaca setempat, langsung dengan tampilan kalender. Menerima email pesan berbasis push, janji temu dan kontak Outlook.com semua tersedia.

Access dengan cukup untuk mengetikan apa yang perlu anda lacak dengan access menggunakan templat tabel dengan tampilan aplikasi yang tidak akan lagi ada kekeliruan data dengan kerangka kerja aplikasi distandarisasi dan penavigasian aplikasi akrab serta mudah juga memasukan data secara akurat dengan menu turun ke bawah serta rekomendasi saat anda mengetik.

Publisher dengan publikasi dinamis dan singkat untuk menyisipkan blok penyusunan konten pra-pasang dengan komunitas publisher. Menggunakan efek tampilan profesional untuk teks dan bentuk serta gambar dengan bayangan halus, pantulan dan fitur opentype seperti alternatif ligatur juga gaya. Cari album online facebook, Flickr serta menambahkan gambar ke dokumen tanpa menyimpan terlebih dahulu.

Spesifikasi Microsoft Office 365 Personal

Model :Office 365
Ukuran (L x W x H cm) :1x1x1 cm
Garansi produk :Garansi 1 Tahun
Berat (kg) :0.5 KG

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.