Selasa, 05 Mei 2015

Secure mesin absen manual kartu putih / Harga

Secure Mesin Absen Manual Kartu - Putih- bagi anda yang ingin mengetahui tentang jam kedatangan karyawan ketika anda ke tempat kerja alat ini dapat membentu anda dengan berupa mesin manual dari secure yang dapat digunakan untuk absensi manual/ secure. Mesin ini memiliki fitur untuk dapat mencetak 2 warna hitam serta merah juga dapat diprogram hingga 26 program.

Secure mesin absen manual kartu putih / Harga
Dan perlu diketahui oleh anda para konsumen yang bekerja dengan menggunakan teknologi untuk menyesuaikan perkembangan di jaman sekarang ini karena alat ini sangatlah cocok bagi para karyawan yang bekerja dalam usaha dengan jumlah karyawan yang banyak, contohnya restoran, toko, cafe dan lain- lain.

Mesin ini sangat praktis serta mudah digunakan oleh anda juga alat ini tidak memerlukan instalasi khusus dan dapat dibawa kemana saja serta dapat digunakan untuk ketikan listrik padam karena memiliki Battery back up. Bagi anda yang ingin bekerja dengan mudah serta lancar sangat dianjurkan untuk menggunakan alat ini, sehingga anda tidak perlu khawatir akan adanya karyawan yang datang terlambat.

Spesifikasi Secure Mesin Absen Manual Kartu - Putih


Detail Produk
Power 220V, 50Hz
Print. Speed 26 Times/minute
Time Card Size 86mmx189mm (WxL)
Temperatur 0-40
Fitur Umum
WarnaWhite
ModelST-86
Ukuran (L x W x H cm)28 x 28 x 23
Berat (kg)3

Harga Secure mesin Absen manual kartu -Putih ini dijual dengan harga baru sebesar RP 1.587.850

Demikian untuk info fitur, Spesifikasi serta harga secure mesin Absen manual kartu putih serta kegunaan dan fungsi.
Harga Acer/ laptop Acer Aspire E5-471-3G5E - 2GB RAM - Intel Core i3-4005U - Putih - 14"/
Harga laptop acer terbaru / Acer Laptop Core i3 E1-470 - Hitam/ spesifikasi

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.